Sunday, September 4, 2016

Cara Meremote Dekstop Menggunakan Remote Dektop Control


Haii guys kembali lagi bersama saya di blog yang mungkin bermanfaat untuk kalian yang membaca nya.

Oke guys disini saya akan mejelaskan tentang “Cara Meremote Dekstop PC Menggunakan Remote Desktop Control” .

ya saya disini masih membahas tentang bagaimana cara meremote dektop PC, ya mungkin kalian sudah tau cara meremote dektopnya ya, di post sebelum nya saya membahas tentang Cara Meremote Dekstop PC Menggunakan Splashtop, yap sekarang saya akan menjelaskan Meremote Menggunakan Remote Dekstop Control. 

Oke kalian mungkin tau pengertian dari splashtop dan fungsi nya, karena pengertian dan fungsinya sama dengan Team Viewer dan Splashtop.

Oke langsung saja kita ke Cara Meremotenya.


Pertama - tama install terlebih dahulu Remote Dekstop Controlnya, jika sudah maka tampilannya seperti ini ya. kita klik "Create New Account" setelah itu klik "Next".


Masukan Email dan Password kalian yang ada. untuk password bebas apa saja tidak harus password akun kalian, jika sudah klik "Create Online Account"


Maka hasil akan successfully created.


 dan hasil akhir pembuatan akun remote dekstop control seperti gambar diatas ya ... maka klik "done".


Setelah itu ceklik "Start Admin Module now!", untuk melihat PC mana yang akan kita remote, setelah itu klik "finish".


Setelah PC 1 kita lanjut proses pendfataran account ke PC 2, yap cara nya seperti tadi dan hasil nya seperti gambar diatas ya.

PC 1 - USER

Pilih menu "Direct IP Connction (LAN)" lalu klik "Add Remote PC" untuk menambahkan PC yang akan kita remote yap.


Sehabis itu masukan IP "PC 2 - fahmilm" lalu klik "Ok"..

PC 2 - fahmilm

Tambahkan juga PC yang akan diremote pada "PC 2 - fahmilm" dan tahapan cara nya sama cara diatas ya..

PC 1 - USER

Lalu klik "connect" agar kita bisa terhubung dengan PC 2..


Maka kalian akan ditanyai password yang sudah kalian buat pada saat diawal tadi..


Maka hasil nya akan seperti gambar diatas, menyatakan bahwa PC 2 sudah terhubung dengan PC 1...


Lalu tambahkan juga PC yang akan dihubungkan pada PC 2 - fahmilm ,  tahap penambahannya sama seperti tadi, hanya saja beda IP, IP yang dimasukan  IP PC 1 - USER...


Lalu tahap akhir setelah kalian terhubung satu sama lain, kalian bebas melakukan apa saja kepada PC 2 ataupun PC 1..

ya sekian penjelasan dari saya, kurang lebih nya saya mohon maaf, karena kesalahan datang nya dari saya sendiri, dan kebenaran datang nya dari Allah SWT.

saya fahmi latief munir undur diri.

Wassalamualaikum wr.wb

0 komentar

Post a Comment